Skip to main content

Cara Mendapatkan 10 Dollar per Hari dengan Google Adsense

Sebagian besar blogger mencoba Google Adsense sebagai salah satu uang pertama pembuatan program dalam karir mereka. Untuk beberapa, masih bekerja baik dan tetap sebagai sumber pendapatan utama mereka, termasuk saya. Ini benar-benar besar, CPC gratis dan padat kerumitan (Cost Per Click) uang membuat program yang Anda dapat mencoba tanpa masalah apapun. Sayangnya itu tidak begitu mudah sekarang dan itu tidak bekerja seperti bagaimana dulu bekerja 5 tahun yang lalu. Hal telah berubah, pembaca cukup cerdas untuk mengetahui mana yang iklan dan mana yang link anda. Jika mereka benar-benar tidak memiliki minat dan niat untuk mengklik iklan, karena blogger kita tidak memiliki banyak pilihan dan kontrol. Membuat 10 dolar setiap hari dari Adsense harus menjadi target pertama untuk setiap blogger baru untuk mencapai. Di sini saya membahas dan menunjukkan cara untuk membuat 10 dolar per hari dari Adsense.

Ada persyaratan tertentu saya akan menyarankan bawah berdasarkan 6 tahun pengalaman saya dengan Google Adsense. Saya tidak akan mengatakan bagaimana membuat website untuk membuat 10 dolar per hari atau bagaimana untuk memilih topik untuk itu. Aku akan mengatakan apa saja persyaratan untuk membuat 10 dolar per hari dari blog Anda yang ada (atau bahkan blog baru Anda akan mulai) dari Google Adsense.

Sebelum menyelam jauh ke masalah ini, lihat gambar di bawah.

image
'Wow' , itu benar. 1 kali klik membawa lebih dari 10 $, itu adalah dari analisis dashboard Google saya. Yang menunjukkan Google Adsense masih bekerja dan ada potensi topik / kata kunci yang tinggi di pasar yang dapat membawa penghasilan CPC yang lebih tinggi. Jadi tugas Anda harus sangat mudah dalam membuat 10 $ per hari dari Adsense.

Ini adalah kekuatan Google Adsense. Topik dan sumber lalu lintas negara blog Anda memainkan peran utama dalam pendapatan Adsense, saya akan meliputi mereka di bawah ini.
Memahami Ketentuan

Ada beberapa pengukuran di Google Adsense, seperti CTR (Click Through Rate), CPC (Cost Per Click) dan RPM (Revenue per Thousand Impression). CTR dan CPC adalah faktor individu sementara RPM adalah pengukuran kolektif. Itu berarti, jika Anda mendapatkan CPC dan CTR yang baik, Anda akan memiliki RPM yang baik pula. Sedangkan jika Anda memiliki CPC yang baik tapi CTR sangat buruk, maka RPM akan kurang. Jadi, RPM adalah faktor utama untuk melihat apakah blog Anda lakukan baik dengan Google Adsense (tentu saja Anda harus mempertimbangkan untuk meningkatkan CPC dan CTR semua waktu yang langsung akan meningkatkan RPM).

Jadi, apa RPM itu? RPM berarti berapa banyak uang blog Anda adalah membuat dari 1000 tampilan halaman.

Jika Anda membuat 8 $ dari 2000 Hal tampilan sehari-hari, maka RPM Anda adalah 4 $ (8 x 1000/2000). Kami akan menghubungkan RPM dan membahas bagaimana membuat 10 dolar dari Adsense bawah. RPM bisa berbeda untuk setiap jenis blog, misalnya, teknologi, berita, hiburan, barang gratis, pembiayaan dan pendidikan dll ... blog akan memiliki RPM yang berbeda (karena CPC dan CTR akan berbeda untuk masing-masing blog).

Saya akan mengatakan 3,5 $ RPM wajar dan Anda harus menargetkan lebih dari itu. Jika Anda membuat 2 sampai 3 $ RPM, maka Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk meningkatkan RPM untuk 3,5 $ atau lebih dolar.
Matematika Earn 10 Dolar per hari dari Adsense

Jadi, jika kita asumsikan 3,5 $ RPM, Anda akan membuat 3,5 $ dari setiap 1000 Halaman pemandangan sehari-hari. Untuk mendapatkan 10 $ per hari dari Adsense, mari kita kalikan ini dengan 3 (meskipun itu akan mencapai 10.50 $) untuk mendapatkan 10 $ putaran angka per hari. Itu berarti, blog Anda harus menghasilkan 3000 tampilan halaman per hari untuk membuat 10 $ per hari dari Google Adsense.

Apakah itu pekerjaan yang sulit untuk membuat 3000 tampilan halaman per hari? ... Ini akan terlihat sulit bagi setiap blogger baru dan bahkan untuk blogger tua yang berjuang menghasilkan lalu lintas yang baik untuk blog mereka.

Biarkan aku memecah 3000 Tampilan Halaman per hari seperti di bawah ini,

    30 artikel di blog Anda yang dapat menghasilkan 100 PV per hari
    60 artikel yang dapat menghasilkan 50 PV per hari
    120 artikel yang dapat menghasilkan 25 PV per hari.

Apakah Anda pikir nomor artikel meningkat, maka bagaimana dengan ini?

    15 artikel yang dapat menghasilkan 200 PV per hari,
    OR hanya artikel 3 pembunuh yang dapat menghasilkan 1000 PV per hari.

Ini 'keputusan Anda untuk menargetkan skenario yang cocok untuk Anda.

Pada akhirnya kita perlu 3000 tampilan halaman asli setiap hari untuk membuat 10 dolar per hari dari Google Adsense dengan asumsi RPM adalah 3,5 $ dan sangat penting blog Anda memenuhi persyaratan berikut.
Faktor-faktor lain untuk Tentukan Cara Dapatkan 10 Dolar per hari dari Adsense
1) niche Anda dan kata kunci yang sangat penting.

Blog Anda harus memiliki kata kunci yang tinggi atau cukup dengan gaji. Meskipun kita tidak bisa mengatakan berapa jumlah CPC terbaik, tapi aku akan mengatakan Anda harus memastikan CPC rata-rata lebih tinggi dari 0,25 $. Jika Anda menargetkan kata kunci CPC yang lebih tinggi, maka tingkat ini akan lebih tinggi sehingga RPM juga. Dalam pengalaman saya apapun yang berhubungan dengan 'Gratis' tidak akan membawa CPC yang baik.

lebih tinggi membayar CPC adsense

Klik di sini untuk memeriksa posting asli dari gambar di atas.

Anda tidak perlu untuk memulai sebuah blog atau langsung menargetkan kata kunci tersebut untuk meningkatkan CPC Adsense (sangat sulit sebenarnya), tetapi Anda bisa mendapatkan ide yang dapat membawa topik CPC yang baik untuk membuat 10 dolar dari Adsense per hari dengan melihat gambar di atas .

Google perencana adwords keyword adalah sumber bebas yang lain untuk mengetahui CPC kata kunci yang relevan. Saya sudah menerbitkan panduan di link di bawah, sangat dianjurkan untuk membaca posting ini.

Baca lebih lanjut di sini untuk mengetahui kata kunci membayar tinggi.
2) blog Anda mungkin memerlukan sekitar 2100 PV melalui mesin pencari sehari-hari.

Lalu lintas organik sangat penting untuk membuat uang dari Adsense. Dengan asumsi lalu lintas mesin pencari rata-rata untuk sebuah blog harus di suatu tempat sekitar 70%. Jadi dari 3000 kami diperlukan PV per hari, 70% adalah 2.100 PV.

Anda harus memastikan sekitar 70% dari lalu lintas harian Anda datang melalui mesin pencari. Karena ini adalah pengguna baru untuk blog Anda dan bisa mengklik iklan Anda.
3) Gunakan penempatan iklan kali lipat

Tidak peduli berapa banyak iklan yang Anda gunakan di blog Anda, pastikan setidaknya satu iklan ditempatkan di atas flip. 'Di atas lipatan "adalah tempat pengunjung melihat tanpa ke bawah di browser internet. Saya pikir iklan dengan 300 × 250 atau 336 × 260 ukuran di bawah garis kepala dan di atas (atau dibungkus oleh) konten bekerja lebih baik untuk CTR yang lebih tinggi dan RPM.

higher paying adsense cpc

Google menyajikan membayar tinggi iklan ke slot iklan yang memuat pertama dalam sebuah blog. Jadi, pastikan untuk menggunakan slot iklan ini dengan baik untuk mendapatkan Anda 10 dolar setiap hari dari Adsense.

Baca panduan saya sebelumnya tentang bagaimana meningkatkan CPC Google Adsense.
4) Sumber Lalu Lintas geografis adalah Sangat Penting

Bahkan jika blog Anda adalah memenuhi semua persyaratan di atas, tetapi tidak mendapatkan pembaca dari negara-negara tertentu (di mana biasanya CPC dan iklan Adsense yang berbeda dan sangat bertarget), maka CPC akan kurang dan niat Anda untuk membuat 10 $ per hari tidak akan dicapai. Klik dari beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia membayar jauh lebih tinggi dari negara-negara Asia selatan lainnya. Jadi, bahkan jika blog Anda semakin 3000 PV dari Google setiap hari, namun sebagian besar lalu lintas yang datang dari negara-negara Asia selatan, maka saya yakin Anda akan mendapatkan tingkat RPM 3,5 $.

Jadi, menargetkan topik yang dapat menarik semua pembaca dari seluruh dunia.


2100 kunjungan harian melalui mesin pencari dapat berbeda untuk setiap blog tergantung pada konten, penempatan iklan dan niche / pemilihan kata kunci. Jika Anda memiliki membayar tinggi kata kunci dan mendapatkan lalu lintas mesin pencari yang baik dari seluruh dunia (terutama AS), maka mungkin dua atau tiga klik akan cukup untuk mendapatkan 10 dolar sehari-hari.

Apa pun yang saya telah disebutkan di sini hanyalah perkiraan untuk memahami kebutuhan untuk membuat 10 dolar per hari dari Adsense.

Comments

Popular posts from this blog

Penerapan Keseimbangan Benda Tegar

1. Pemikul Buah     Kesetimbangan adalah keadaan sistem atau benda tidak ada gaya atau tidak ada torsi yang bekerja atau resultannya bernilai nol. Benda tegar didefinisikan sebagai benda yang tidak mengalami perubahan  bila diberi gaya luar dan torsi (t).Syarat kesetimbangan untuk benda yang dianggap sebagai partikel adalah resultan gaya atau torsi  yang bekerja pada benda tersebut sama dengan nol (St = 0) dan benda dalam keadaan diam. Pada benda setimbang berlaku ∑Fx dan ∑y = 0, serta ∑τ = 0. Sebagai contoh penerapan konsep kesetimbangan benda tegar, kami menggunakan aplikasi kesetimbangan benda tegar pada seorang penjual Buah. 2. Pada Ayunan Yang Diam Kesetimbangan merupakan keadaan sistem atau benda, tidak ada gaya atau torsi bekerja atau resultannya nol. Benda tegar didefinisikan sebagai benda yang tidak mengalami perubahan  bila diberi gaya luar dan torsi ( = 0) dan benda dalam keadaan diam. Syarat kesetimbangan untuk benda yang dianggap sebagai partikel adalah r

Ulil Albab - Pengertian, Makna, dan Konsep Ulil Albab

Definisi Kata Ulil Albab Kata Ulil Albab dalam pengertian secara sederhana sering diartikan sebagai orang yang Berakal atau orang yang berfikir . Pengertian ini tidak salah kalau kita tinjau dari sudut istilah bahasa Indonesia. Akan tetapi, mungkin sudah waktunya kita memahami dan mendalami dengan lebih mendalam dan lebih spesifik lagi. Sehingga kita dapat merenungi secara seksama arti kata ulil albab . Sehingga setiap kita membaca ayat suci Al-Qur’an akan menjadi lebih menghayati lagi makna yang terkandung di dalam hati kita.Mari kita lihat beberapa surat di dalam Alqur'an yang mengandung kata Ulil Albab. إِنَّفِي خَلْقِالسَّمَاوَاتِوَالأَرْضِوَاخْتِلاَفِاللَّيْلِوَالنَّهَارِلآيَاتٍلِّأُوْلِيالألْبَابِ الَّذِينَيَذْكُرُونَاللّهَقِيَامًا وَقُعُودًاوَعَلَىَجُنُوبِهِمْوَيَتَفَكَّرُونَفِي خَلْقِالسَّمَاوَاتِوَالأَرْضِرَبَّنَامَاخَلَقْتَهَذا بَاطِلاًسُبْحَانَكَفَقِنَاعَذَابَالنَّارِ Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan

Tanda-tanda Kiamat Kecil (‘Alamah Sughra), Pertengahan (‘Alamah Wustha), dan Besar (‘Alamah Kubra) Berdasarkan Hadits-Hadits Rasulullah S.A.W. Yang Berstatus Shahih.

A. Tanda-tanda Kecil (‘Alamah Sughra) 1. Diutusnya Rasulullah S.A.W.[1] 2. Terbelahnya bulan sebagai Mukjizat Rasulullah S.A.W.[2] 3. Wafatnya Rasulullah S.A.W.[3] 4. Penaklukan Baitul Maqdis[4] 5. Merebaknya penyakit yang berbahaya[5] 6. Terbunuhnya Umar bin Khattab R.A.[6] 7. Terbunuhnya Utsman bin ‘Affan R.A.[7] 8. Peristiwa Perang Jamal[8] 9. Peristiwa Perang Shiffin[9] 10. Fitnah Khawarij dan Perang Nahrawan[10] 11. Penyerahan kekuasaan dari tangan Hasan bin Ali bin Abi Thalib R.A.huma kepada Mu’awiyah Bin Abi Sufyan R.A.[11] 12. Fitnah Tatar dan serangan Turki[12] 13. Munculnya para Dajjal yang mengaku nabi[13] 14. Penaklukan Madain, Ibu Kota Persia[14] 15. Situasi di jalan-jalan[15] terlihat aman[16] 16. Harta melimpah ruah[17] 17. Terhapusnya jizyah dan pajak[18] 18. Api yang keluar dari Hijaz sehingga menerangi leher-leher unta di Busra[19] 19. Bencana Al-Khasaf[20], Al-Qadzaf[21] dan Al-Maskh[22] menjelang kiamat[23] 20. Runtuhnya Ke