Skip to main content

OnePlus X review: Smartphone yang terlihat dan terasa Premium

The OnePlus X menawarkan cukup banyak bang untuk uang Anda dalam hal spesifikasi, desain dan membangun - sepertinya smartphone premium tapi biaya di bawah £ 200.
X adalah ponsel ketiga dari OnePlus kaya baru Cina dan merupakan perangkat Android mid-range, duduk di bawah OnePlus 2, yang dirilis awal tahun ini.

Desain iPhone 4 dengan Konsep Ulang

berbagi-ilmu13.tk
Kaca Belakang baik di tangan tapi cukup licin di atas meja, yang berarti dapat meluncur turun jika Anda tidak hati-hati.

X dirancang dengan baik, smartphone yang menarik yang merasa dibangun dengan sangat baik. Bahkan, itu salah satu yang terbaik yang dibuat, mid-range smartphone terbaik-perasaan yang pernah saya temui.
Fit and finish yang sangat baik. Desainnya mengingatkan iPhone 4, meskipun lebih besar, tetapi dengan tepi kaca melengkung yang biasanya Anda akan mengasosiasikan dengan smartphone setidaknya dua kali harga. Itu ujung-ujungnya bergaris logam, yang membuatnya lebih mudah untuk pegangan dari beberapa rival halus.
Pada 6.9mm tebal, itu lebih tipis dari sebagian besar kompetisi high-end, apalagi mid-range. Sebagai perbandingan sebuah 6S iPhone adalah 7.1mm tebal dan Samsung Galaxy S6 6.8mm tebal. Hampir semua smartphone mid-range setidaknya tebal 8mm.
Hal ini juga relatif ringan, cocok Samsung Galaxy S6 di 138g, dan 5g lebih ringan dari sebuah 6S iPhone. Sama itu adalah 10g baik untuk 15g lebih ringan daripada kebanyakan dari kompetisi harga sama.
Layar yang sangat baik, terutama untuk harga. Layar AMOLED 1080p yang 5in memiliki kepadatan pixel dari 441 pixel per inci, renyah, berwarna-warni dan memiliki sudut pandang yang baik. Ini salah satu layar terbaik yang pernah kulihat pada smartphone biaya di bawah £ 300, dan tidak jauh dari saingan high-end.
Di bawah layar duduk tiga tombol kapasitif untuk rumah, kembali dan baru digunakan aplikasi. Tombol bekerja dengan baik, tetapi bisa sangat sulit untuk melihat di mana mereka berada. Tidak ada backlight, dan hanya lingkaran abu-abu-on-hitam samar atau jalur untuk bimbingan.


berbagi-ilmu13.tk
Sisi logam bergaris dimaksudkan agar X mudah untuk pegangan.

Spesifikasi

  • Screen: 5in 1080p AMOLED (441ppi)
  • Processor: quad-core Qualcomm Snapdragon 801
  • RAM: 3GB of RAM
  • Storage: 16GB + microSD
  • Operating system: OxygenOS based on Android 5.1.1
  • Camera: 13MP rear camera, 8MP front-facing camera
  • Connectivity: Dual-sim, LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4 and GPS
  • Dimensions: 140 x 69 x 6.9mm
  • Weight: 138g

Hardware tahun lalu



berbagi-ilmu13.tk
Dua sims atau satu sim dan kartu microSD dapat digunakan pada waktu yang sama.

The OnePlus X menggunakan quad-core Qualcomm Snapdragon 801 prosesor tahun lalu, yang itu sendiri adalah hanya versi kecepatan yang dikuatkan 2013 Snapdragon 800.
Kinerja umum solid. Ponsel terasa tajam, meskipun tidak cukup secepat smartphone top-end tahun ini. Rasanya jauh lebih cepat daripada Moto G, misalnya, tapi kadang-kadang itu tertinggal ketika membuka atau ketika menolak pemberitahuan.
Kinerja gaming adalah campuran tas. Beberapa game sederhana seperti Smashy Jalan berjuang dan sulit untuk bermain. Lainnya seperti Shooting Stars dan Crossy Jalan berlari dengan baik, tetapi ponsel mendapat cukup panas. Telepon berjuang sedikit dengan permainan grafis intensif seperti Asphalt 8, tapi itu masih dimainkan.
The OnePlus X berlangsung lebih dari satu hari dalam pengujian saya, datang dari charger di 7:00 dan mati di sekitar 09:00 hari berikutnya. Itu dengan sekitar tiga jam dari browsing, satu jam dari musik, 15 menit dari game ringan dan beberapa foto, dengan tampilan ambien ditetapkan untuk off, yang merupakan default.
Ponsel ini memiliki kemampuan baik memiliki dua kartu sim dipasang pada waktu yang sama untuk dua nomor terpisah dan penyedia, atau satu sim dan satu kartu microSD untuk menambahkan penyimpanan ekstra.
Tidak ada NFC, pemindai sidik jari atau pengisian nirkabel, tetapi OnePlus X memang memiliki radio FM.


Oxygen OS

berbagi-ilmu13.tk
Pemilih pemberitahuan adalah salah satu bit terbaik tentang OnePlus X, yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat beralih antara diam, prioritas dan semua mode pemberitahuan.

The OnePlus X berjalan versi disesuaikan perusahaan dari Android 5.1.1 Lollipop disebut Oxygen OS. Ini adalah perangkat lunak yang sama seperti OnePlus 2; sayangnya itu bukan versi terbaru dari Android 6.0 Marshmallow.
Ini seperti pengalaman Android standar, meskipun menambahkan fitur seperti pengaturan hak akses aplikasi dan gerak tubuh. Fitur kustom terbaik adalah switch pemberitahuan hardware berguna pada sisi perangkat yang memungkinkan pengguna untuk beralih antara semua pemberitahuan, prioritas saja atau keheningan. 

Kamera

https://i.guim.co.uk/img/media/4b04e3a35100ed4aff45b128ae798ec9f5a81501/0_0_2100_1260/master/2100.jpg?w=620&q=85&auto=format&sharp=10&s=9cbcb83efa7aeafc556dd649d255759a
Aplikasi kamera miskin, tetapi menggunakan aplikasi lain menghasilkan beberapa foto yang layak dalam cahaya yang baik.

Kamera 13 megapixel sangat baik dalam kondisi pencahayaan yang terang, menghasilkan gambar rinci yang kadang-kadang agak membosankan. Dalam cahaya rendah itu berjuang, memproduksi tembakan kasar kurang rinci.
8-megapiksel menghadap ke depan besar, memproduksi tampan selfies bahkan dalam kondisi pencahayaan rata seperti yang ditemukan di sebuah kantor neon terang.
Aplikasi kamera OnePlus miskin, namun. Aku menemukannya lambat, mengambil HDR mengambil satu atau dua detik dan mengambil gambar buruk dengan kamera yang sama dari aplikasi Kamera Google. 

Harga

The OnePlus X hitam (onyx) biaya £ 199 langsung dari OnePlus. Sebuah versi keramik biaya lebih akan tersedia nanti. OnePlus beroperasi sistem mengundang untuk membeli X, yang berarti tidak banyak tersedia. Anda hanya bisa membelinya langsung dari OnePlus melalui situsnya.

Sebagai perbandingan, Moto X Putar biaya £ 250, Huawei Honor 7 biaya £ 250, OnePlus 2 biaya £ 239 dan Moto G biaya £ 130. 

Keputusan

The OnePlus X adalah nilai yang sangat baik. Ini dibangun dengan baik, besar-perasaan dan tampak seperti perangkat premium, tidak satu biaya £ 200.

Ini tidak memiliki NFC, yang sakit untuk perangkat pasangan, tidak ada pemindai sidik jari, pengisian nirkabel atau USB-C, dan menggunakan prosesor tua, tetapi kebanyakan dari fitur tersebut tidak tersedia pada ponsel seharga kurang dari £ 350.
Kamera ini baik, seperti layar, itu berlangsung hari baik per charge dan memiliki dukungan dual-sim, yang langka di Inggris.
Masalah terbesar adalah benar-benar membeli satu. Seperti digambarkan dengan OnePlus 2, sistem mengundang berakhir menjadi, antrian frustasi besar, dan kemudian ada pertanyaan dari dukungan yang, dilihat forum perusahaan, dapat menjadi sedikit hit dan miss.


berbagi-ilmu13.tk
Tombol kapasitif di bawah layar benar-benar sangat sulit untuk melihat. Layar dilengkapi dengan pelindung layar yang terpasang di luar kotak.

Comments

Popular posts from this blog

Penerapan Keseimbangan Benda Tegar

1. Pemikul Buah     Kesetimbangan adalah keadaan sistem atau benda tidak ada gaya atau tidak ada torsi yang bekerja atau resultannya bernilai nol. Benda tegar didefinisikan sebagai benda yang tidak mengalami perubahan  bila diberi gaya luar dan torsi (t).Syarat kesetimbangan untuk benda yang dianggap sebagai partikel adalah resultan gaya atau torsi  yang bekerja pada benda tersebut sama dengan nol (St = 0) dan benda dalam keadaan diam. Pada benda setimbang berlaku ∑Fx dan ∑y = 0, serta ∑τ = 0. Sebagai contoh penerapan konsep kesetimbangan benda tegar, kami menggunakan aplikasi kesetimbangan benda tegar pada seorang penjual Buah. 2. Pada Ayunan Yang Diam Kesetimbangan merupakan keadaan sistem atau benda, tidak ada gaya atau torsi bekerja atau resultannya nol. Benda tegar didefinisikan sebagai benda yang tidak mengalami perubahan  bila diberi gaya luar dan torsi ( = 0) dan benda dalam keadaan diam. Syarat kesetimbangan untuk benda yang dianggap sebagai partikel adalah r

Ulil Albab - Pengertian, Makna, dan Konsep Ulil Albab

Definisi Kata Ulil Albab Kata Ulil Albab dalam pengertian secara sederhana sering diartikan sebagai orang yang Berakal atau orang yang berfikir . Pengertian ini tidak salah kalau kita tinjau dari sudut istilah bahasa Indonesia. Akan tetapi, mungkin sudah waktunya kita memahami dan mendalami dengan lebih mendalam dan lebih spesifik lagi. Sehingga kita dapat merenungi secara seksama arti kata ulil albab . Sehingga setiap kita membaca ayat suci Al-Qur’an akan menjadi lebih menghayati lagi makna yang terkandung di dalam hati kita.Mari kita lihat beberapa surat di dalam Alqur'an yang mengandung kata Ulil Albab. إِنَّفِي خَلْقِالسَّمَاوَاتِوَالأَرْضِوَاخْتِلاَفِاللَّيْلِوَالنَّهَارِلآيَاتٍلِّأُوْلِيالألْبَابِ الَّذِينَيَذْكُرُونَاللّهَقِيَامًا وَقُعُودًاوَعَلَىَجُنُوبِهِمْوَيَتَفَكَّرُونَفِي خَلْقِالسَّمَاوَاتِوَالأَرْضِرَبَّنَامَاخَلَقْتَهَذا بَاطِلاًسُبْحَانَكَفَقِنَاعَذَابَالنَّارِ Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan

Tanda-tanda Kiamat Kecil (‘Alamah Sughra), Pertengahan (‘Alamah Wustha), dan Besar (‘Alamah Kubra) Berdasarkan Hadits-Hadits Rasulullah S.A.W. Yang Berstatus Shahih.

A. Tanda-tanda Kecil (‘Alamah Sughra) 1. Diutusnya Rasulullah S.A.W.[1] 2. Terbelahnya bulan sebagai Mukjizat Rasulullah S.A.W.[2] 3. Wafatnya Rasulullah S.A.W.[3] 4. Penaklukan Baitul Maqdis[4] 5. Merebaknya penyakit yang berbahaya[5] 6. Terbunuhnya Umar bin Khattab R.A.[6] 7. Terbunuhnya Utsman bin ‘Affan R.A.[7] 8. Peristiwa Perang Jamal[8] 9. Peristiwa Perang Shiffin[9] 10. Fitnah Khawarij dan Perang Nahrawan[10] 11. Penyerahan kekuasaan dari tangan Hasan bin Ali bin Abi Thalib R.A.huma kepada Mu’awiyah Bin Abi Sufyan R.A.[11] 12. Fitnah Tatar dan serangan Turki[12] 13. Munculnya para Dajjal yang mengaku nabi[13] 14. Penaklukan Madain, Ibu Kota Persia[14] 15. Situasi di jalan-jalan[15] terlihat aman[16] 16. Harta melimpah ruah[17] 17. Terhapusnya jizyah dan pajak[18] 18. Api yang keluar dari Hijaz sehingga menerangi leher-leher unta di Busra[19] 19. Bencana Al-Khasaf[20], Al-Qadzaf[21] dan Al-Maskh[22] menjelang kiamat[23] 20. Runtuhnya Ke